--> Skip to main content

Kwarran Purwokerto Barat Siapkan Diri Jelang Lomba Kwartir Ranting Tergiat Tahun 2023

 


Purwokerto - Kwartir Ranting (Kwarran) Purwokerto Barat mengadakan pertemuan pengurus untuk mempersiapkan Lomba Kwartir Ranting Tergiat Tahun 2023 hari ini, Selasa, 23 Mei 2023 di Sanggar Bhakti Pramuka Kwarran Purwokerto Barat. Kegiatan hari ini dihadiri 35 pengurus. 


Pertemuan dibuka oleh Ketua Kwarran, Kak Sri Harjanti, S.Pd. 

"Sesuai informasi yang sudah saya share, Purwokerto Barat mendapat jadwal penilaian hari Minggu, tanggal 9 Juli 2023." Kata Kak Janti.


Kak Janti menjabarkan juga mengenai teknis persiapan untuk lomba tersebut. 


"Hari ini, kita mempersiapkan untuk mengikuti Lomba Kwarran Tergiat 2023. Agar semakin efektif, kita perlu membuat kepanitian. Nanti akan dipimpin oleh ketua panitianya. Silakan nanti disepakati bersama siapa yang menjadi ketua panitianya", Jelas Kak Janti. 


Sesuai dengan keterangan Kak Janti, dibentuk bersama kepanitian yang akhirnya disepakati Kak Partono, S.Pd. sebagai ketua panitia persiapan Lomba Kwarran Tergiat Tahun 2023. 


Dalam sambutannya, Kak Partono membentuk keseluruhan kepengurusan panitia ini. Setelah itu, setiap pengurus berkumpul dengan sesama bidang.


"Tadi sudah dibagi form penilaiannya. Silakan setiap bidang untuk berkumpul dan membahas untuk persiapannya. Tandai apa saja yang perlu dipersiapkan dan mulai dikumpulkan arsip-arsip tahun lalu. Dari Januari sampai Desember 2022," kata Kak Partono. 


Demikian seputar kegiatan pertemuan hari ini. Sesuai dengan semangat dari Ka Kwarran, diharapkan tahun ini prestasi Kwarran Purwokerto Barat bisa lebih baik lagi dari tahun 2022.