--> Skip to main content

Kwarran Lumbir Gelar Rapat Kwartir Ranting Lumbir Tahun 2023

 


Lumbir-Kwartir Ranting (KWARRAN) Lumbir melalui Bidang Bina Muda menggelar kegiatan Rapat Kerja Kwartir Ranting Lumbir tahun 2023 , Kamis, 25 Mei 2023 acara dilaksanakan di Gedung KPRI Jasa Lumbir,  Kecamatan Lumbir Kabupaten Banyumas.

 

Kegiatan ini di hadiri oleh Kak Susanti Tri Pamuji, STP,M.Si,. Selaku Mabiran Lumbir, Kak Ary Kurniawan selaku Kwarran Lumbir, Kak Sinung Tri Mahendro, S.Pd dari unsur Mabiran Lumbir serta Pengurus harian Kwartir ranting Lumbir dan semua pengurus Kwartir Ranting Lumbir.

“ Puji syukur kehadiran Alloh SWT atas kesempatan yang diberikan kepada saya, Dua hal yang di tekankan silahkan Aula Kantor Kecamatan Lumbir di gunakan untuk semua kegiatan kami sangat mendukung semua kegiatan yang di laksanakan di wilayah Kecamatan Lumbir, yang kedua kami telah bekerjasama dengan pihak pihak terkait mengenai pengadaan Gedung Kwarran yang Insya Alloh akan segera di realisasikan di wilayah kantor kecamatan Lumbir, sehingga semua bisa bersinergi dengan baik dan semakin membaik, jayalah pramuka Indonesia, Sukses selalu bua Kwarran Lumbir”. Dalam sambutannya.



“Beberapa hal yang akan di bahas pada kegiatan hari ini yang terpenting adalah kegiatan Penialaian Kwarran Tergiat Tahun 2022 yang di jadwalkan Sabtu, 4 Juni 2023, saya mohon kerja samanya antar bidang untuk mempersiapkan semua administrasi yang dibutuhkan sesuai dengan format penilalain yang telah diberikan Kwartir Cabang Banyumas, serta semua rencana kerja di tahun 2023 yang belum di realisasikan segera di realisasikan untuk menunjang Penialian Kwarran tergiat di tahun 2023”. Ucap kak Ary dalam sambutannya.