--> Skip to main content

Aksi Peduli Banjir Demak, Gugus Depas Pangkalan SDN 2 Canduk


 Kec Lumbir, 22 April 2024 - Gugus Depan Gerakan Pramuka Pangkalan SDN 2 Canduk, sebuah pangkalan Pramuka yang terletak di desa Canduk Kecamatan Lumbir , Jawa Tengah menggelar penggalangan dana untuk membantu korban banjir di wilayah Demak. Mabigus Tasirin, S.Pd, selaku pemimpin pangkalan, kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan pasca Apel Hari kartini dilanjutkan dengan Fashion show dan Penggalanagan dana untuk korban banjir Demak pangkalan SDN 2 Canduk menginisiasi penggalangan dana untuk memberikan bantuan kepada mereka yang membutuhkan.

 Dalam penggalangan dana ini, anggota pangkalan Pramuka SDN 2 Canduk bekerja sama dengan masyarakat setempat dan pihak sekolah untuk mengumpulkan sumbangan dana. Mereka dengan sukarela menyumbangkan sebagian dari penghasilan mereka untuk membantu korban banjir.

 Mabigus Tasirin,S.Pd menyampaikan "Bahwa penggalangan dana ini merupakan bentuk nyata dari kepedulian dan kebaikan yang ingin diwujudkan oleh anggota pangkalan Pramuka SDN 2 Canduk. Melalui kegiatan ini, mereka berharap dapat memberikan bantuan yang bermanfaat bagi masyarakat yang terdampak banjir.

 Dengan adanya penggalangan dana ini, Pangkalan SDN 2 Canduk berharap dapat memberikan dukungan dan kebahagiaan kepada korban banjir di Demak. Semoga bantuan yang diberikan dapat meringankan beban mereka dan membantu dalam proses pemulihan pasca bencana.